Fitur fitur terbaru Whatsapp yang akan segera dirilis

Sebagai salah satu media social pengirim pesan dengan jumlah pengguna terbesar saat ini sepertinya tak lantas membuat WhatsApp berbangga diri dan puas begitu saja, Mark Zuckerberg bahkan mengatakan jika WhatsApp kini tengah bersiap untuk menghadirkan lebih banyak fitur barunya di masa depan. Kepala WhatsApp Will Catchart sekaligus CEO Facebook itu juga mengatakan jika aplikasinya itu akan menghadirkan fitur lain yang selalu membuat setiap chat dan pesan di dalamnya jadi bersifat lebih privasi, bahkan ia menuturkan jika sejumlah fitur akan mulai diperkenalkan dan bisa dinikmati oleh semua pengguna WhatsApp dalam waktu dekat. Berikut adalah Fitur fitur terbaru WhatsApp yang akan segera dirilis.

  1. View Once

Yang satu ini merupakan fitur yang akan hadir pada konten foto maupun video, Zuckerberg mengatakan jika pada fitur ini pengguna WhatsApp hanya bisa melihat foto atau menikmati video hanya sebatas satu kali saja dan setelahnya konten tersebut akan menghilang dengan sendirinya. Fitur View Once kabarnya juga akan dirilis dalam waktu dekat, meski mungkin baru hadir dalam versi beta.

  1. Mode menghilang

Berbeda dengan Dissapearing Messages yang sudah lebih dulu dirilis WhatsApp jauh sebelumnya, Dissapearing mode atau mode menghilang yang akan datang nanti kabarnya bisa bisa dilakukan secara otomatis untuk mengaktifkan mode pada tiap threads atau utas pesan yang ada.

  1. Multiple Device

WhatsApp memang sudah mulai bisa digunakan pada sejumlah perangkat sejak beberapa tahun belakangan, misalnya seperti whatsApp yang ada di smartphone pengguna yang juga bisa dibuka secara bersamaan melalui desktop, tapi sayangnya aktivitas ini hanya bisa dilakukan sepanjang smartphone sebagai perangkat utamanya masih terhubung dengan internet aktif. Pada fitur terbarunya nanti pengguna bisa tetap menggunakan whatsApp meski salah satu perangkat sedang tidak terhubung aktif dengan internet, dengan begitu maka kemungkinan whatsapp tidak akan jauh berbeda dengan layanan pesan yang ada pada facebook. Meski begitu, Zuckerberg sendiri mengaku jika fitur yang satu ini sampai sekarang masih menjadi tantangan besar baginya terutama ketika harus menyinkronkan semua pesan yang ada. Untuk informasi lengkap mengenai perkembangan teknologi anda bisa melihatnya disiniĀ www.metroandalas.co.id.

Posts created 10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *